Beranda > Handphoneku > Merek/Tipe hp jadul dan antik

Merek/Tipe hp jadul dan antik


Hp jadul tetapi antik bermacam-macam kriterianya. Ada yang karena usia hp sudah tua/lama, sudah langka, keunikan bentuknya, lagi mode dan sebagainya.Tetapi yang pasti hp antik banyak yang suka, banyak yang sayang dan banyak yang mencari. Nah hp-hp jadul dan antik memang merek dan tipenya bermacam- macam tergantung kriteria seperti di atas. Apa sajakah merek dan tipenya? Inilah berbagai merek/tipe hp jadul dan antik beserta gambarnya.

1). Nokia 5110, N6110, N7110

N5110 bagi pecintanya sering disebut SIIO. Hp ini termasuk antik selain karena usia hp tergolong tua, juga karena ciri khas bentuk hp ramping panjang dengan antena kecil bulat memanjang. Batere N5110 bentuknya pipih lebar dan panjang menyesuaikan bentuk badan hp. Fiturnya standar hanya bisa untuk menelepon dan sms saja. Penggunaannya jadi cukup simpel dan tidak terlalu merepotkan. Karena ukurannya tergolong besar dan panjang maka akan kesulitan jika akan dimasukkan saku/kantong celana. Biasanya hp ini dimasukkan gantungan hp (spt dompet hp) dan dipasang di luar menggantung. Yang memakai akan terlihat berjiwa muda, macho dan … keren.

N6110 mirip/hampir  sama dengan 5110 baik bentuk atau modelnya. Yang menjadi perbedaan hanya pada N6110 terdapat  fasilitas infrared.

N7110 lain lagi, meski sekilas hampir sama tetapi jika dilihat dari samping berbeda karena N7110 berbentuk melengkung seperti pisang. Itulah sebabnya hp ini sering mendapat julukan hp pisang. Keunikan pada hp ini adalah terdapat tombol scrolling, jadi jika akan membuka menu tidak ditekan tetapi tombol scrollingnya didorong naik turun saja. Cukup praktis.

Maaf, karena kesibukan info hp yang lain menyusul besok beserta gambarnya. Terimakasih.

About these ads
Kategori:Handphoneku Tag:
  1. 4 Oktober 2009 pukul 14:57 | #1

    Blognya dah banyak tulisan yang diunggah… bagus…malah saya tidak serajin bapak… Salut… Kok tertarik dengan dunia HP emang nyambi bakulan HP ya… perbanyak tulisan tentang pendidikan ya… teruslah berbagi informasi. Ajak temen guru untuk ngeblog. Idealnya satu guru satu blog.

  2. 5 Mei 2010 pukul 10:51 | #2

    wah seru jg bacanya,,masalah nya ga asyik karna ga ada gambar ponsel nya,,
    tolong info kan situs jual hp jadul
    ty

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 49 pengikut lainnya.