Beranda > Award > Award dari TOPSERATUS.com

Award dari TOPSERATUS.com


Segenap Tamu Istimewa dan Sahabat Tercinta,

Hari ini, lagi-lagi saya dibuat terkejut namun juga rasa bahagia karena saat membuka blog ini di sidebar tiba-tiba muncul sebuah award penghargaan dari situs Top Seratus.com. Itu lho, penghargaan/award bagi situs/blog yang berhasil bertengger di peringkat 1 sampai dengan peringkat 100 di TOPSERATUS.com. Nah, kebetulan blog ini menduduki peringkat pertama. Alhamdulillah, untuk yang keduakalinya blog ini mendapat award penghargaan. Award yang pertama dari Top10award.artnoris.com. Wah, rasanya segala jerih payah, rasa capek dan ngantuk sirna seketika berganti rasa senang dan gembira. Alhamdulillah … ternyata blog sederhana ini dapat diterima keberadaannya dengan segala kekurangannya.

Bentuk medali awardnya bulat dengan warna biru berhiaskan rimpel dengan dua buah pita coklat menggantung di bawahnya, di tengah-tengahnya terdapat tulisan” VIP Member of TOPSERATUS. Wah, menarik sekali. Sahabat dapat melihat seperti gambar di samping atau di sidebar.

Anda juga ingin mendapat award seperti ini? Para sahabat bisa mendapatkan award seperti ini dengan cara mendaftarkan blognya ke topseratus. Caranya : klik banner award ini atau klik di sini, lalu mengisi biodata blognya. Nanti setelah blog sahabat diapprove topseratus ( max 24 jam) insyaAllah blog sahabat juga akan mendapatkan award seperti ini tergantung peringkatnya. Itung-itung buat motivasi diri dan bisa juga buat menaikkan PageRank lho!

Tamu Istimewa dan sahabat semua, penghargaan dalam bentuk apapun selayaknya kita syukuri dan kita hargai serta hendaknya lebih memacu dan memotivasi kita untuk memberikan yang terbaik kepada sesama, dan memberikan manfaat positif yang sebesar-besarnya bagi sesama.

Semoga award/penghargaan ini lebih memotivasi saya dan menginspirasi Anda untuk berkarya dan mempersembahkan yang terbaik bagi sesama dan bagi segenap pengunjung blog ini. Semoga pula di masa selanjutnya saya dapat mempertahankan penghargaan ini.

Tak lupa saya mengucapkan banyak terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada sahabat dekat saya Mas Alwi, yang dengan kebesaran hatinya mau berbagi ilmunya sehingga membawa kemajuan blog ini. Terimakasih juga kepada segenap tamu istimewa dan sahabat semua yang telah meluangkan waktu berkunjung ke blog sederhana ini serta memberikan kontribusi dan dukungan morilnya.

Oya, bagi sobat blogger yang ingin mengetahui peringkat blognya atau ingin ikut berkompetisi secara sportif dan positif silakan daftarkan blognya dengan cara KLIK BANNER AWARD di sidebar blog ini lalu cari icon daftar. Setelah itu tinggal mengisi data blog. Tunggu saja approve dari Topseratus, nggak lama kok paling 24 jam. Setelah itu tinggal tunggu peringkat sambil jangan lupa berdoa ya.

Jangan lupa banner awardnya diklik ya, terimakasih.

Akhirnya, mari kita jalin terus persahabatan dan silaturahmi ini demi kemajuan dan persatuan blogger di tanah air tercinta!

NB : Mulai tgl. 10-02-2010 banner awar topseratusnya berganti dari ” VIP Member of Topseratus” menjadi ” Member of Topseratus”

Salam hangat jabat erat dariku.

  1. 7 Februari 2010 pukul 23:31

    yang vip member sama banner standard nya bedany apa ya mas?hari ini punya ku berubah, tapi ta cek aneh, stat ku ga bagus kok..
    hehehe..aneh

    • 8 Februari 2010 pukul 00:20

      Saya baru pertama kali ini dapat VIP member.Mungkin yang award VIP buat peringkat 1 sampai 10, sedang 11 dst dapat banner reguler/standar. Perhitungan peringkat dilakukan tiap tanggal 1 jam 00.00. Bannernya nyusul seminggu kemudian.
      Salam hangat jabat erat dariku.

  2. 8 Februari 2010 pukul 11:26

    wah, mas sebelumnya salam kenal ya.sukses untuk bloggingnya.vip member ni, sya sendiri juga ga ngerti, koq blog saya di bulan ini juga banner vip member (tapi cek rankingnya koq ga dapet ya)..he..apa salah top seratus ya,,he,go-go VIP member.linkback ya…

    • 9 Februari 2010 pukul 20:16

      Terimakasih, salam kenal juga. Saya sendiri kurang faham mekanisme Topseratus. Tahu saya blog saya nangkring di posisi 1 selama satu bulan. Coba deh lihat ranking blognya dengan klik award bannernya. Salam hangat jabat erat dariku.

  3. 8 Februari 2010 pukul 13:23

    Om. Cara ngecek.nya gimana? Blog saya juga dapat banner VIP member. Tapi gag tw peringkat berapa. Mhon pencerahan.nya

    • 9 Februari 2010 pukul 20:18

      Terimakasih, salam kenal juga. Coba klik award banner topseratus di sidebar blog ini, kali aja jadi tahu rankingnya. Biasanya sih ketahuan rankingnya. salam hangat jabat erat dariku.

  4. 8 Februari 2010 pukul 14:32

    wah selamat, saia juga dapat tetapi tidak tahu rank-ing nya. . -__-

    • 9 Februari 2010 pukul 20:19

      Terimakasih, selamat juga buat Mbak Resya. Untuk mengetahui ranking coba diklik award bannernya di sidebar blog ini. Salam hangat jabat erat dariku.

  5. ultramelta
    8 Februari 2010 pukul 14:55

    salamat ya mas…semoga +bagus ja n pertahankan…..🙂

    • 9 Februari 2010 pukul 20:20

      Terimaksih ya. salam hangat jabat erat dariku.

  6. 8 Februari 2010 pukul 20:39

    Waduh selamat mas, mudah-mudahan dapat menginspirasi yang lain kalau ternyata ngeblog itu bermanfaat juga. Hehe

    • 9 Februari 2010 pukul 20:21

      Wah senangnya mendapat ucapan selamat dari Senior, terimakasih Pak. salam hangat jabat erat dariku.

  7. 8 Februari 2010 pukul 21:02

    Wow, saya juga dapet tuh mas. Padahal saya peringkat bawah loh. Terus yang saya bingung pagerank saya kok tiba2 jadi 3. Aneh banget. Tapi Alhamdulillah sih…

    • 9 Februari 2010 pukul 20:23

      Selamat kalau begitu Mas Alfisyahrin, soal PR naik itu berkah. Salam hangat jabat erat dariku.

  8. 8 Februari 2010 pukul 23:40

    selamat buwat awardnya.. salam kenal yo mas.. sekali lagi selamat..

    • 9 Februari 2010 pukul 20:24

      Terimakasih Mas Asidiq, salam kenal dan salam hangat jabat erat dariku.

  9. 9 Februari 2010 pukul 07:06

    Salam Takzim
    Menyingkap pagi, untuk mencari rezeki, sukses untuk sahabat-sahabat ku yang terkasih. Kang Rachmat memang layak mendapatkan award itu kang
    Salam Takzim Batavusqu

    • 9 Februari 2010 pukul 20:25

      Terimakasih Mas Zipoer,salam hangat jabat erat dariku.

  10. darahbiroe
    9 Februari 2010 pukul 11:29

    selamat untuk awardna

    berkunjung n ditunggu kunjungan baliknya makasih😀

    • 13 Februari 2010 pukul 22:04

      Terimaksih atas kunjungannya ya. Segera saya kunjung balik, sabar ya………..
      Salam hangat jabat erat dariku.

  11. 10 Februari 2010 pukul 12:38

    Wah senangnya bila kerja kita dihargai orang lain.

    Semoga postingan ini bermanfaat dalam menjalani hidup sehat sehingga bisa terus berkarya

    Love letter from Liver, thing to know if you want to live longer

    • 13 Februari 2010 pukul 21:03

      Terimakasih atas supportnya. Salam kenal ya.
      Salam hangat jabat erat dariku.

    • 13 Februari 2010 pukul 21:29

      Terimakasih atasa ucapan selamat dan supportnya ya Mas. Salam hangat jabat erat dariku.

  12. 10 Februari 2010 pukul 22:21

    Selamat! Blog ini memang layak masuk kategori Top Blog.

    • 13 Februari 2010 pukul 21:31

      Terimakasih Pak Mursyid. Wah….senangnya mendapat ucapan selamat dari senior blogger. Jadi makin semangat ngeblog nih!
      Salam hangat jabat erat dariku.

  13. 11 Februari 2010 pukul 11:24

    Hai…. ada bisnis menarik nih. Program bisnis investasi BCA dengan modal cuma Rp. 10.000,- Gabung ya di
    http://www.investasiBCA.com/?id=angelia

    Thanks!

    • 13 Februari 2010 pukul 21:34

      Terimakasih…..wah bisnis menarik ya. Apalagi cuma modal 10.000. Kapan kapan saya tak ke situ. salam hangat jabat erat dariku.

  14. KangBoed
    12 Februari 2010 pukul 08:33

    😆😆😆😆😆

    RAIHLAH “JATI DIRI MANUSIA”.. untuk

    MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA INDONESIA

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank

    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

    • 13 Februari 2010 pukul 22:06

      Alhamdulillah….mendapat kunjungan dari senior blogger. Jadi nambah semnagat bih!
      salam hangat jabat erat dariku.

  15. KangBoed
    12 Februari 2010 pukul 08:38

    Waaah mas WId Mangstaaaaaaaaaaaaaabbas bgt

    • 13 Februari 2010 pukul 22:07

      Terimakasih Kang Boed, terimakasih.
      salam hangat jabat erat dariku.

  16. 12 Februari 2010 pukul 08:38

    moga bertambah sukses terus maaaaaaaaaaas

    • 13 Februari 2010 pukul 22:09

      Amin, amin, amin ya robbal alamiiin!
      Terimakasih ya doa dan supportnya Kang Boed.
      Salam hangat jabat erat dariku.

  17. 12 Februari 2010 pukul 19:51

    Wah.. Selamat ya.. Maju terus bloger Indonesia..
    Minta Bantuannya ya untuk mengembangkan blog Saya.. Mohon Mampir ke alamat http://zone2net.wordpress.com dan memberi masukan supaya Saya semangat untuk membangun blog sebesar ini.. Terima kasih..

    • 13 Februari 2010 pukul 22:10

      Terimakasih ya, segera saya ke blog Anda. salam hangat jabat erat dariku.

  18. 13 Februari 2010 pukul 17:39

    Waaah, banner.ny di blog saya koq ganti ea. Jdi gag da tulisan ‘vip member’ . Topseratus nGLantyur.

    • 13 Februari 2010 pukul 22:11

      Bukan ngelantur…memang sekarang bannernya sudah berubah dari VIP member menjadi member of Topseratus. Sebabnya masih belum jelas, tapi sepertinya malah mengurangi motivasi ya

  19. 6 Maret 2010 pukul 07:58

    Aku kok ga ngerti juga ya Topseratus nih??? PEringkatku kok hilang dari daftar ya???Bingung aku….

    • 6 Maret 2010 pukul 12:29

      Hehehe…nggak hilang, cuma karena tiap tanggal satu peringkat direset, maka semua peringkat blog jadi mulai dari 0. Bisa jadi blognya menjadi rangking yang ke sekian puluh atau ratus. Coba cari di peringkat 50 ke bawah pasti nanti ketemu. Salam hangat jabat erat dariku.

  20. 19 Maret 2010 pukul 14:55

    Ada gak artikel kamu yang gak bermanfaat ? aku udah jalan-jalan di sini gak nemu-nemu yang gak bermanfaat…. semuanya hebat dan bermanfaat. 07:55 blog walking plugin can be downloaded blog-walk.com

  21. 22 Maret 2010 pukul 16:40

    Semakin mantab blognya……

  22. 25 Juni 2010 pukul 10:29

    mantab neh blgognya gan

  23. ade
    27 Juni 2010 pukul 09:34

    thx y infonya.. ^^

  24. 14 Juli 2010 pukul 12:55

    wow ternyata ada juga penghargaannya😀

  25. 30 Juli 2011 pukul 22:46

    wah, mantap ni..
    pengen gabung, tp lg perawatan database ni topseratunya..

    lam knal ya . .

  26. 16 Juni 2012 pukul 15:51

    tapi sayang top seratus tidak bisa di buka lagi…..

  27. 30 Desember 2012 pukul 14:19

    Wah selamat ya anda mendapatkan awards dari topseratus.com
    kedepannya makin sukses dalam blogging

  28. 15 Maret 2014 pukul 14:08

    salam kenal dari http://www.sewabagus.com/ ya….:)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: